Banner

Breaking News

Nanti Malam, NU Kota Bekasi Sambut Tim Kirab Resolusi Jihad


Dahyuyu Yulianti, Penyiar Radio Bintang Empat Lima

Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bekasi menyatakan kesiapannya untuk menyambut dan menerima rombongan Tim Kirab Resolusi Jihad PWNU Jawa Barat, pada Rabu (17/10) malam. Berdasarkan jadwal, rombongan akan tiba di Kota Bekasi pada pukul 19.00 WIB.  

Sekretaris PCNU Kota Bekasi, Ustadz Ayi Nurdin mengatakan bahwa para pengurus dan badan otonom (banom) NU Kota Bekasi akan menerima rombongan di Gedung NU Centre El-Sa’id, Jalan Bambu Kuning 200, Sepanjangjaya, Rawalumbu.

“Proses seremoni penerimaan bendera pataka dilangsungkan di Gedung NU Centre. Karena rombongan akan menginap di sini, maka kami siapkan penginapan di Islamic Centre KH Noer Ali Bekasi,” katanya, kepada Redaksi Media NU Kota Bekasi.

Pelepasan Tim Kirab Resolusi Jihad, lanjut Ayi, akan dilaksanakan keesokan harinya, pada Kamis (18/10) pukul 06.30 WIB di Gedung NU Centre.

“Paginya, kita kembali ke sini (Gedung NU Centre) untuk melepas rombongan yang akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bekasi,” ungkap Ayi.

Sementara itu, Pengurus Muslimat NU Dahyuyu Yulianti mengungkapkan bahwa seluruh kegiatan tersebut akan disiarkan langsung melalui Radio Bintang Empat Lima (R-Bama) 104,8 FM.

“Kita akan siarkan langsung, supaya masyarakat yang tidak sempat hadir bisa mendapatkan informasi mengenai kedatangan Tim Kirab Resolusi Jihad PWNU Jawa Barat,” kata Penyiar R-Bama ini.

Berdasarkan laporan yang diterima, saat ini Tim Kirab Resolusi Jihad NU sedang berada di Kota Bogor. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bogor dan Kota Depok, sebelum akhirnya tiba di Kota Bekasi.

Tidak ada komentar