Banner

Breaking News

Dilantik, MWCNU Mustikajaya Fokus Perkuat Ekonomi Kerakyatan

Ustadz Rohidi


Rais Syuriyah Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Mustikajaya, Ustadz Rohidi mengatakan, ia bersama pengurus memiliki fokus program dalam rangka memperkuat ekonomi kerakyatan.

Hal itu dikatakan dalam peringatan Harlah NU ke-93 sekaligus Pelantikan MWCNU Mustikajaya, di Pendopo Kantor Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Ahad (3/3) malam.

"Walaupun usaha kecil-kecilan, tapi setidaknya ada lah untuk menghidupi organisasi," katanya.

Untuk diketahui, MWCNU Mustikajaya menjual berbagai atribut ke-NU-an seperti sarung, peci, kemeja, emblem, hingga bros berlogo NU.

Kemudian, ia menekankan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar tidak pernah lelah dalam upaya mengembangkan NU di Mustikajaya.

Menurutnya, masih banyak yang malu mengaku atau menggunakan identitas sebagai NU. Namun, ia menegaskan, sebagai bagian dari pengurus NU, semestinya ada rasa bangga menggunakan baju kebesaran NU.

"Gak usah malu. Kita harus berani mengatakan sebagai ahlul haq atau orang-orang yang membawa kebenaran," katanya.

Ustadz Rohidi melanjutkan, NU dibangun oleh para ulama yang mumpuni secara keilmuan dan kealimannya. Maka, tak ada alasan untuk tidak bangga menghidupi NU.

"NU dibangun bukan oleh orang-orang stres. Jadi gak usah malu," tandasnya.

Di akhir sambutannya, ia mendoakan agar MWCNU Mustikajaya senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalani kehidupan sehari-hari, serta selalu ada kebaikan yang menyertai.

"Semoga kita semua, hidup kita selalu menjadi orang-orang yang ma'ruf," katanya.

"Aamiin," jawab hadirin serentak. (Aru Elgete)

Tidak ada komentar